Epub Part time Marriage Read



10 thoughts on “Part time Marriage

  1. says:

    uick DNF Heroine makes the dumbest nincompoops in HPlandia sound like Marie Curie This felt a lot like chick lit than Harleuinny romance not that I mind chick lit but author should leave it to the pros cause her attempt at writing a whimsical modern career gal who wants to have it all was cringe inducing The thing is she asserted

  2. says:

    The h is a 25 year old career woman Unfortunately her family won't leave her alone to concentrate on her career They are determined to find her a man to marry and they're driving her nutsThe H is a successful ceo He'd like a son to inherit h

  3. says:

    Pengarang ini benar benar mengikuti pola Barbara Cartland BC dalam menulis cerita ini1 Pria yang mapan 37 tahun dan wanita yang jauh lebih muda 25 tahun Walau biasanya pola BC lebih ekstrem pria 40 tahun an dan w

  4. says:

    Jessica Steele is one of my favorite British authors in this fairly clean line of Harleuin This premise is real

  5. says:

    Part Time Marriage is such a great read Jessica Steele knows how to keep her readers interested Elexa was my kind of heroine Smart soft hearted independent and does stand up for herself And her mom has been pestering her to get married settle down and have children And to make the matter worst her Aunt joined her mother in Let's get Elexa married campaign always setting her upNoah Peverelle was gorgeous possessive ruthless and he

  6. says:

    Alexandra Aston Elexa sudah bosan dan muak dengan telepon Ibunya yang tiap hari menanyakan kisah cintanya Elexa sudah bertekad tidak ingin menikah karena sudah sangat bahagia dengan kehidupannya yang sekarang berkecukupan punya apartemen sendiri punya pekerjaan yang bagus bahkan sebentar lagi akan dipromosikan sebagai Mana

  7. says:

    Charming until the heroine becomes silly so the mostly conflict free story could reach a conclusion

  8. says:

    One of my favorite books of all time All through this book the love between hero and heroin is evident and captivating

  9. says:

    Gimana rasanya kalo kita didesak ortu terutama ibu untuk segera menikah ? Melihat anaknya santai santai aja dan asyik berkarir ibu menjadi was wasada apa dengan anak gadisnya yang manis penampilan menarik punya karir mapantapi kok bel

  10. says:

    Nyari buku ini gara gara review Mas Tomoyuukkkkita buktikan cerita mas Tomo DTeruntuk Ceu HappyHippo pami bade nambut manggatukeuran jeung nguping jakarta Baiklahselesai juga lap air mataMeski ceritanya tergolong s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Summary º PDF, DOC, TXT or eBook ✓ Jessica Steele

K beberapa waktu kemudian Elexa menelepon Noah dan mengusulkan agar lelaki itu menikah dengannya sampai ia melahirkan anak laki laki yang diinginkan Noah lalu mereka akan bercerai Dengan begitu keinginan. Jessica Steele is one of my favorite British authors in this fairly clean line of Harleuin This premise is really different from the norm for Steele and I ve read all her books It s a marriage of convenience if you can call it that Expedient I d say for the goal of fathering a baby hero s reason and for the goal of getting her marriage obsessed family off her back heroine s reason This one is sexy than most romances Steele wrote because the goal is to father a baby but the sex is off camera mostly It s a winner So tender there at the endFrom book jacketCould she become his part time wifeHow could Elexa stop her family bugging her about finding a nice man to marry Right now she wanted to concentrate on her career The solution arrived in the shape of wealthy businessman Noah Peverelle who wanted a son but who had no time for emotional entanglements Impulsively Elexa accepted when Noah proposedBut their convenient part time marriage wasn t working out as planned For one thing Elexa made the mistake of falling in love with her husband

Read Part time Marriage

Part time Marriage

Semua orang terpenuhi; Elexa bisa bebas memusatkan diri pada kariernya sementara Noah akan mendapatkan anak laki laki yang diidam idamkannyaNamun bisakah rencana itu berjalan semulus yang mereka harapka. Gimana rasanya kalo kita didesak ortu terutama ibu untuk segera menikah Melihat anaknya santai santai aja dan asyik berkarir ibu menjadi was wasada apa dengan anak gadisnya yang manis penampilan menarik punya karir mapantapi kok belum punya cowok juga Udah banyak cowok cowok yg menurut si Ibu merupakan pria baik dan bertanggung jawab disodori ke anak gadisnya tapi sang putri tetap asyik dengan karir dan kesendiriannya Sang ibu makin panik jangan jangan anak gadisnya pernah dihkianati seorang priaDi tengan kegalauan karena desakan sang ibu tanpa sengaja sang gadis mendengar percakapan dua pria yang mana salah satu pria itu sedang mencari istri yang mau mengandung anaknya tetapi tanpa ikatan emosional Gak tahan dengan ibu yang selalu nyindir dan nyodorin pria baik baik akhirnya sang gadis bilang kalau dia sudah punya pacarPadahal dia belum punya pacar Apa akal sang gadis mencari tau siapa pria yang kepingin punya anak tetapi gak mau punya ikatan emosionalAwalnya sang pria menolak ide tersebuttapi akhirnya setuju dengan kesepakatan menikah sampai sang gadis melahirkan anak yang diinginkan sang priaSegera saja ibu sang gadis heboh dan happy banget karena ternyata putrinya udah punya pacar dan gak tanggung tanggung cowoknya pria mapan dan tampanTapi apakah mungkin kesepakatan itu dijalani dengan baik apalagi ternyata sang gadis jatuh cinta kepada sang priaItulah yang terjadi pada Elexa Noah

Summary º PDF, DOC, TXT or eBook ✓ Jessica Steele

Elexa sudah capek mendengar desakan ibunya agar dirinya segera menikah Sampai pada suatu hari ia tak sengaja mendengar Noah berkata bahwa dia ingin mempunyai anak laki laki Setelah memikirkannya baik bai. Pengarang ini benar benar mengikuti pola Barbara Cartland BC dalam menulis cerita ini1 Pria yang mapan 37 tahun dan wanita yang jauh lebih muda 25 tahun Walau biasanya pola BC lebih ekstrem pria 40 tahun an dan wanita 18 19 tahun2 Pria berpengalaman dan wanita perawan3 Mereka terpaksa menikah untuk satu alasan tertentu yang pasti bukan alasan cinta4 Sepanjang cerita si wanita tidak pernah sadar bahwa sang pria mencintainya dia baru sadar pada halaman halaman terakhir5 10 15 halaman terakhir didedikasikan untuk penggambaran mengharubiru mengenai Astaga ternyata kau mencintaiku Perbedaannya hanyalah tentu saja adegan seks Di cerita karya BC nyaris tidak ada adegan itu Kalaupun ada penggambarannya begitu steril Sehingga tidak ada bedanya antara ada atau tidak ada Sedang di buku ini ada 3 adegan seks antara mereka berduaSeharusnya saya memberikan bintang 2 saja karena hal hal tersebut di atas Tapi berhubung adegan seksnya cukup bagus tidak terlalu steril spt BC tapi juga tidak terlalu menggebu gebu dan vulgar spt EA apa ya singkatan EA haha maka saya tingkatkan bintangnya jadi 3Saya rekomendasikan buku ini untuk semua yang merasa masih ada cinta di hatinya Cinta bisa datang dimana saja dengan alasan yang kadang tidak masuk akal Sayangnya itu lebih sering terjadi di novel bukan dunia nyata Sayang sekali